Cara Membuat Antivirus Sederhana dengan Menggunakan Notepad

Ada banyak cara membuat antivirus sendiri, baik itu yang memerlukan waktu yang lama dan ada juga yang cukup dikerjakan dalam waktu singkat tanpa perlu menghabiskan banyak waktu Anda. Salah satu cara membuat antivirus dengan mudah ialah dengan menggunakan notepad.
Namun, virus dapat dihilangkan oleh anti virus ini hanyalah virus tingkat rendah seperti virus makro dan sederajat. Untuk virus berat, harus menggunakan anti-virus yang lebih kuat. Namun, tidak ada salahnya juga untuk dicoba.
Nah, jika Anda tertarik untuk membuat sebuah antivirus sederhana, Anda dpat mengikuti langkah-langkah seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Membuat Antivirus dengan Notepad

  1. Hal yang pertama yang merti Anda lakukan ialah buka aplikasi notepad
  2. Lalu ketikkan kode yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini di note pad tadiclip_image002
  3. Save dan ubah "Save as type" ke "All Files," dengan nama file (masukkan nama antivirus Anda di sini/ terserah namanya).bat,  misalnya: roro.bat atau ganyangvirus.bat, dll. dan ingat, di akhir nama file saat di save tadi harus diakhiri ".bat"
  4. Cari file notepad tadi, lalu buka. Anda akan melihat jendela Command Prompt melakukan scan.
  5. Selamat Anda dapat menikmati antivirus buatan tangan Anda sendiri.

semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda,postingan di atas saya intip dari blog tetangga sebelah jadi saya hanya meneruskan saja, di nilai sangat baik maka aku mau postingkan artikel ini ke teman2 ku yang lainnya biar ilmunya makin tambah,,,,,terimakasih telah berkunjung ke blog ane yang sederhana ini jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda karena komentar anda akan lebih membangun!

Title : Cara Membuat Antivirus Sederhana dengan Menggunakan Notepad
Description : Ada banyak cara membuat antivirus sendiri, baik itu yang memerlukan waktu yang lama dan ada juga yang cukup dikerjakan dalam waktu singkat ...

0 Response to "Cara Membuat Antivirus Sederhana dengan Menggunakan Notepad"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post