Mengubah Ekstensi MP4 To Dat

Muhibbin Latif: hay sob,,, pada postingan kali ini   saya akan berbagi software mengenai cara merubah file berekstensi mp4 di ubah ke dalam bentuk dat, yaitu software bernama free mp4 to dat, software ini di gunakan untuk mengubah ekstensi mp4 ke dat, dengan aplikasi ini sobat bisa mudah mengubah type file yang berformat MP4 ke Dat.

biasanya aplikasi ini di gunakan untuk memutar video ke vcd/dvd. yang mana file video perlu di ubah kedalam format dat.
sehingga setelah anda mengubah format file ke dat, video akan bisa di putar di vcd/dvd kalian sob.
gimana mudah bukan.

silakan langsung aja kak, donwload aja alink dibawah ini





MOHON UNTUK SUBSCRIBE KE CHANEL YOUTOBE KAMI

https://www.youtube.com/channel/UCImFvVKirAFtPmvJwJbFxZQ?sub_confirmation=1


klik LINK dibawah untuk mendownload nya,

Download MP4 To Dat

semoga Postingan ini bermanfat ,jangan lupa koment dibawah jika anda berhasil


VIDEO TUTORIAL CARA MENGUBAH EKSTENSI MP4 TO DAT

Title : Mengubah Ekstensi MP4 To Dat
Description : Muhibbin Latif : hay sob,,, pada postingan kali ini   saya akan berbagi software mengenai cara merubah file berekstensi mp4 di ubah ke dala...

1 Response to "Mengubah Ekstensi MP4 To Dat"

Anonymous said...

makasih gan apliksainya sip dan bermanfaat,,
ijin donload ya?

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post