Baby Type

hai sahabat, kali ini saya akan share aplikasi baby type, dilihat dari namanya saja masih cukup asing didengar. babytype merupakan  aplikasi untuk membuat seluruh keyboard memiliki suara
. seperti suara binatang, kendaraan, lonceng dan masih banyak lagi. software ini berguna untuk membuat anak kecil tidak merasa senang karena dengan mengetik kita bisa mengetahui suara dari macam - macam hewan , kendaraan dan masih banyak lagi.




  • download baby type
  • jika ada masalah dengan link download-nya hubungi kami via facebook
Title : Baby Type
Description : hai sahabat, kali ini saya akan share aplikasi baby type, dilihat dari namanya saja masih cukup asing didengar. babytype merupakan  aplik...

0 Response to "Baby Type"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post