Cara Kompres Video Secara Online

Muhibbin Latif: pada kesempatan ini saya akan share cara kompres video secara online.
tanpa mengisntal aplikasi. dengan mengkompres video yang ukuran besar diperkecil tanpa menurunkan kualitas video itu sendiri, jadi hasil videonya tetap bagus.
 

Cara kompres video secara online
1. Buka dulu situsnya www.videosmaller.com
2. Silahkan Browse video mana yang akan di kompres
3. Sesuaikan 3 setting lanjutan , namun langkah ini sebenarnya optional dan bisa tidak dilakukan
4. klik upload video dan tunggu sampai proses selesai
5. kemudian klik unduh untuk mendowload video yang sudah di kompres
 
 
 
 

Title : Cara Kompres Video Secara Online
Description : Muhibbin Latif : pada kesempatan ini saya akan share cara kompres video secara online. tanpa mengisntal aplikasi. dengan mengkompres vide...

0 Response to "Cara Kompres Video Secara Online"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post