Cara Mengirim SMS Gratis melalui Fasilitas Yahoo Messenger atau Yahoo Mail

hay guys selamat siang,kali ini saya mau bernagi tios mengirim SMS gratis melalui aplikasi Yahoo Messenger atau Yahoo Mail,
fitur ini emang sudah lama di luncurkan oleh yahoo.
jadi buat teman teman yang pengen mengirim SMS tapi gk punya pulsa atau lagi pengiritan pulsa jangan khawatir kawan ada solusinya kalian tinggal pake aja fasilitas dari yahoo messenger yang mana penggunaannya sangat mudah sekali gak ribet dan pake basa basi,, ok langsung aja ya kita menuju ke TKP..
tapi kali ini saya mau bebagi melalui yahoo messenger

Cara mengirim sms Gratis melalaui Yahoo Messenger
  1. pertama kita buka account yahoo messengersetelah yahoo messengert terbuka , klik menu acction > send sms message (ctrl _ t ) seperti yang terlihat berikut ini
  2. setelah itu kalian klik menu other contact > kemudian masukkan nomor hp yang di tuju kemudian klik OK,,,,,,,untuk lebih jelasnya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini!!!
  3. kemudian setelah di klik ok masukkan pesan teks anda ke kotak pesan kemudian klik SEND ( Lihat gambar di bawah ini )

    selesai deh, ok sekina tutorial dari saya mengenai cara mengirim SMS melalui Yahoo Messenger,,,
    moga bermanfaat..



Title : Cara Mengirim SMS Gratis melalui Fasilitas Yahoo Messenger atau Yahoo Mail
Description : hay guys selamat siang,kali ini saya mau bernagi tios mengirim SMS gratis melalui aplikasi Yahoo Messenger atau Yahoo Mail, fitur ini eman...

0 Response to "Cara Mengirim SMS Gratis melalui Fasilitas Yahoo Messenger atau Yahoo Mail"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post