Cara menonaktifkan Autorun atau atau autoplay di windows 7

ok guys kali ini gue akan membagi seputar tips
cara menonaktifkan autorun atau autoplay di windows 7.
fitur autorun atau atau di sebut juga autoplay pada windows terkadang membantu kita saat flasdik atau cd di colokkan atau menjalnkan akan otomatif membuka windows pintasan menuju media untuk membuka file.











berikut cara menonaktifkan Autorun atau Autoplay di windows 7.

  1. buka control panel dengan menekan tombol windows di keyboard
  2. setelah control panel terbuka plih hardware dan sound,jika tampilan control panel anda berada seperti pada gambar selanjutnya langsung piih autoplay
  3. hilangkan ceklis atau centang pada use auto play for all media and device ( lihat gambar ) kemudian klik sav
  4. selesai langkah menonaktifkan (mendisable) autorun telah selesai anda tidak lagi melihat windows terbuka saat media penyimpanan di hubungkan ke komputer.



    sekian tutorial dari saya moga bermanfaat



     





Title : Cara menonaktifkan Autorun atau atau autoplay di windows 7
Description : ok guys kali ini gue akan membagi seputar tips cara menonaktifkan autorun atau autoplay di windows 7. fitur autorun atau atau di sebut j...

1 Response to "Cara menonaktifkan Autorun atau atau autoplay di windows 7"

Dyah Ayu Rahmawati said...

wah autorun itu dulu selalu saya kira virus lo, xixix.. makasih banyak ya infonya
CorelDraw Photoshop Tutorials

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post