Membuat Logo AC Milan dengan CorelDraw

Assalamualaikuk wr wb,,
selamat sore sobat,,kali ini saya akan share mengenai desain,
ok pada sore hari ini saya akan berbagi video tutorial dari saya,mengenai cara membuat logo AC MILAN dengan corelDraw X4,
video ini saya buat hanya  untuk bahan pembelajaran aja yang mana,,materinya ini  saya juga ambil dari beberapa link youtobe lainnya,,,

ok langsung aja ya,,kita lihat langsung proses  pembuatannya




Link CDR

pasword =  muhibbinlatif










Title : Membuat Logo AC Milan dengan CorelDraw
Description : Assalamualaikuk wr wb,, selamat sore sobat,,kali ini saya akan share mengenai desain, ok pada sore hari ini saya akan berbagi video ...

0 Response to "Membuat Logo AC Milan dengan CorelDraw"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post