cara Mengembalikan tampilan windows 7 unlimited ke tampilan awal



Artrik”Share:Hi, guys kali ini sya mau meberikan sedikit tips  dan trik lagi mengenai seputar windows 7 yang mengalami perubahan pada tampilan awal,,kemaren berawal  dari rasa coba2 menginstal aplikasi tema  andoroid   setelah saya instal banyak ikon yang kerubah sperti ikon star menu,windows explorer dllnya, kemudian saya uninstal themanya tapi tetep aja ikonnya gak kerubah seperti semula terus saya bingung gimana cara biar ikon star menu windows explorer dllnya itu bisa kembali separti semula lagi setelah saya searching di mbk Google,,akhirnya menemua suatu solusi,,,ok gus gusy saya akan memberikan caranya silkan agan simak langkah2 berikut ini:

  1. klik kanan di DESKTOP >> PERSONALIZE
    disebelah kiri atas ada CHANGE DESKTOP ICONS.
  2. klik disana, ada pilihan RESTORE DEFAULT.
    tapi itu kalo tema android yang diinstall sebelumnya ga ngeganti/patch file explorer.exe yang asli. kalo udah dicoba masih kayak gitu kemungkinan file explorer.exe asli sistem diganti/dipatch.
  3. kalo emang gitu berarti harus repair sistem atau di restore (seandainya punya restore point), ke point sebelum tema android itu diinstall.
    sistem restore ada di ALL PROGRAM >> ACCESSORIES >> SYSTEM TOOLS >> SYSTEM RESTORE.

Ok ,saya hnya sigtu yang bisa memberikan ,semoga artikel tentang cara Mengembalikan tampilan windows 7 unlimited ke tampilan awal ini bermanfaat untuk anda,,,Good Luck kawan

Title : cara Mengembalikan tampilan windows 7 unlimited ke tampilan awal
Description : Artrik”Share: Hi, guys kali ini sya mau meberikan sedikit tips  dan trik lagi mengenai seputar windows 7 yang mengalami perubahan pada tamp...

4 Responses to "cara Mengembalikan tampilan windows 7 unlimited ke tampilan awal"

Tentang Penulis

seocips f G t
Hai, Nama saya Ahmad Muhibbin saya lahir di kota
Probolinggo – Jawa Timur.
dan Kuliyah di STIA BAYUANGGA
Lebih lanjut mengenai Saya.
Read More »

popular

ARTIKEL DI BLOG INI

PLEASE SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

Related Post